Kegiatan HMTL

Sabtu, 30 September 2017

PENGKADERAN TEKNIK LINGKUNGAN 2017


LIVE REPORT
MINGGU KEDUA

Pengkaderan Mahasiswa Teknik Lingkungan UINSA 2017 minggu kedua dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 September 2017, sama seperti minggu pertama rangkaian acaranya adalah Check In Peserta, Sholat Dhuha’ berjamaah, lalu dilanjut dengan ice breaking diruangan. Minggu kedua ini Pengkaderan diisi dengan materi yang disampaikan oleh BPH-KADEP HMTL UINSA dengan tujuan memperkenalkan Mahasiswa Baru tentang HMTL guna memberikan mereka pemahaman dan menumbuhkan rasa komitmen serta dedikasi tinggi mereka terhadap himpunan seperti tema pengkaderan. Pemaparan awal disampaikan oleh BPH, yaitu Ketua, Waka Internal, Waka Eksternal, Sekretaris, Bendahara dan kemudian dilanjutkan oleh Kadep setiap departemen. Alhamdulillah, pada materi pengenalan Himpunan ini mahasiswa baru sangat antusias untuk bertanya dan menngetahui seperti apa himpunan mereka.



(Persiapan dan check in peserta)

(Pembukaan sebelum masuk materi)

(Ice Breaking)







(Penyampaian materi oleh BPH-KADEP dan Tanya Jawab oleh peserta)




(Budaya makan Bersama gunu mempererat tali kekeluargaan di Teknik Lingkungan UINSA)







(Gak mau kalah lah sama Maba-nya panitia juga kudu photo dan eksis! SEMANGAT TERUS BUAT PANITIA. SEMOGA NGGAK ADA LELAHNYA)

(Yuk buat yang penasaran sama Ketupel Pengkaderan, ini dia Mas Ridlo dari Env3. ini kisahnya dia lagi bobocantik saat acara pengakaderan. semoga Ketupelnya nggk puyeng yaa ngehandle acaranya)

Semangat semuanya buat Mabanya buat Panitianya!

SALAM LESTARI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar